My Group My Inspiration

Selasa, 05 Januari 2010

SEMANGAT BANGET

Pren....
tau gak kenapa kira-kira orang sakit bisa tetap semangat?
saya ajh bingung.....
begini ceritanya.....

Akhir Desember kemarin (23-30 des09) saya kena sakit cacar, waa sedih rasanya temen-temen pada libur akhir tahun, nah saya harus terkapar di tempat tidur (gak boleh ketemu siapa2 pula, sedih deh). Sambil mengobati sakitku, kubaca berbagai macam majalah, buku, tabloid gosip dll, tapi gak ada yang awet sampe tuntas, langsung ngantuk bacanya. Ya udah aku buka laptop ajah, lihat-lihat status FB, buka inbox dan gak lupa MILIS ORIFLAME.




WAAAAAA............. ini dia MILIS ORIFLAME yang bikin gak ngantuk dan terlebih lagi tambah SEMANGAT BO'!!!!!!

BENER-BENER deh, dikala sakit saya bisa merasakan energi yang luar biasa SEMANGAT setelah membuka milis ORIFLAME, seperti orang yang mau terus berlari kencang, menerjang sakit untuk ketemu temen-temen di ORIFLAME BOSS FAMILY. Di milis ini kita mendapatkan banyak ilmu, pelajaran, pengalaman, dan pastinya trik n trik dalam mengembangkan bisnis ini.

Pren.........
Saya percaya energi positif yang dipancarkan sesuatu atau seseorang akan membawa kita pada pemikiran positif pula yang itu dapat membuat kesehatan jiwa dan fisik kita. Percaya gak, selama sakit +/- 7 hr ditemani ORIFLAME dan tanpa putus berdoa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, saya bisa cepat pulih dan dapat beraktifitas kembali dengan cepat.




ORIFLAME I LUV U PULL...........terima kasih ya Allah, telah memberikanku nikmat sakit, sehingga saya bisa lebih dekat denganMu dan dengan bisnis luar biasaku ini.
Saya percaya dengan bergabung dengan ORIFLAME kita dapat mengembangkan diri kita menjadi lebih berkualitas, lebih bermanfaat, lebih bernilai untuk orang-orang di sekitar kita.

setelah gabung di ORIFLAME BOSS FAMILY:
saya bisa bikin blog loh, ini blogku http://www.bisnisberkahku.blogspot.com (yang tadinya buta ttg blog)
saya punya web loh, ini webku http://www.martiniori.com (yang tadinya gak punya)
saya punya banyak teman2 hebat, semua ada di sini http://thebossfam.com (punya lebih banyak)
saya punya milis yang luar biasa, ini dia milisnya luarbiasabiz@yahoogroups.com
saya punya katalog Oriflame online, ini dia katalognya http://www.oriflame.co.id/prod/offers/FlippCat.jhtml
saya lebih semangat membaca buku-buku apa saja (yang tadinya malees banget)
saya lebih bisa membantu orang tua, adik-adik dan orang yang membutuhkan (yang tadinya terbatas)
SO....
sejak saya gabung di ORIFLAME with BOSS FAMILY, hidup saya menjadi lebih hidup, energi saya lebih positif dan jadi lebih semangat bekerja baik di rumah maupun di kantor saya sekarang.

Ayo yang mau mendapatkan energi positif mari gabung disini :
Martini Oriflame
email : martiniadhi@yahoo.com
email: martini0502@gmail.com
YM: martiniadhi
FB: martiniadhi@yahoo.com
atau bisa hubungi saya di 0812 -9645359 or em

Selamat Bergabung bersama saya.....

MARTINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar