My Group My Inspiration

Kamis, 03 Maret 2011

I'm Senior Manager in Oriflame

Senang, Bahagia, Bangga, Terharu.........
Itulah perasaanku saat ini, wah bener2 luar biasa jadi seorang Senior Manager.......
Yang Pasti bonus naik 2x lipat........
Percaya Diri melesat 500%.........
Daaannnnnnn........
Dapat liburan Gratiss ke Bali Februari 2012!!!!!.................Yuhuu...........
Terima kasih untuk Upline ku tercinta, Milan, Mba Sotya, Mba Meuthia Rizki dan seluruh donlen-donlenku yang luar biasa dan hebadh.........


Bergabung di Oriflame membuat saya punya banyak teman2 hebat, bersama mereka rasanya tidak ada kata tidak bisa, yang ada PASTI BISA!!  Itulah yang membuat saya semangat sekali menjalankan bisnis Oriflame.  Hanya modal 29.900 itupun kalau dibelikan bakso gak terasa ya di perut.
Tapi dengan gabung bersama saya, bisa jadi uang 29.900 akan menjadi penghasilan Anda.

 Teman-teman, kalian bisa seperti saya dan teman2 saya yang lainnya, dengan cara hanya JOIN bersama kami sekarang, hanya 29.900 pendaftarannya......... Murah banget.
Dengan 29.900 bisa jadi bonus minimal 5 juta/bulan, seperti sayaa.....................

Jangan ragu-ragu untuk Join, Promonya 1 - 31 Maret 2011 bisa klik link berikut ini:


Segera hubungi saya supaya saya bisa mengajarkan bisnisnya.

Salam Luar Biasa,

Martini
08129645359

1 komentar:

  1. Dear Mbak Martini, salam kenal ya... saya Intan Bossfam dari Jambi.
    Dan selamat ya meraih posisi SM.
    Salam sukses :)

    BalasHapus