My Group My Inspiration

Kamis, 13 Januari 2011

Aku Manajer 18%

Alhamdulillah, bulan Desember 2010 aku menjadi Manajer 18%, tinggal selangkah lagi menuju Senior Manager.  Diantara kesibukanku bekerja, seorang Ibu dari 3 orang anak, aku berusaha mengatur waktuku untuk dapat mencapai level di Oriflame.
Senang sekali dapat menjadi bagian dari orang-orang Luar Biasa di Oriflame Boss Family, aku bisa, kalian juga bisa.... Yuk gak usah malu untuk menjalankan suatu bisnis MLM yang sudah pasti memberikan penghasilan yang besar, tinggal kita berusaha dan bekerja keras.  Bersama timku akan aku support full untuk mencapai level dan IMPIAN yang teman-teman ingin capai.


Foto ini bersama temanku yang lagi hamil 7 bulan, namun tetap semangat menjalankan Oriflame, katanya untuk kado kelahiran bayinya nanti.  Waah.... ibu hamil saja tetap semangat ya...Bagaimana dengan teman-teman, masih mau menunggu ? jangan ya.... Segera Hubungi saya.......

Martini
08129645359
email: martiniadhi@yahoo.com
YM : martiniadhi

Web : http://bossluarbiasa.com/?id=martini
Blog: http://wanitakarirberbisnis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar